Biker Jacket inspiration

12:38:00 AM

Biker Jacket adalah jaket yang digunakan bagi para pengendara motor pada awalnya. Biasanya para pengendara motor-motor besar menggunakan jaket tersebut dengan bahan dasar kulit. Desain jaket tersebut sangat khas sehingga biasanya kita dapat mengenali desain tersebut secara langsung.

Nah dulu, Biker Jacket suka dibilang sebagai jaket tukang ojek hahahaha... ya ngga salah juga sih, tukang ojek kan naik motor, jadi bisa dibilang juga tukang ojek adalah anak motor hehehehe. Jaket ini sebenarnya bisa menyulap tampilan kita menjadi lebih boyish atau maskulin secara instan. Tapi kalau diindonesia ya ngga bisa sering-sering pake jaket ini karena udaranya yang super panas. Kalau udara lagi hujan terus, boleh lah dipake selain hangat tentu jadi gaya juga.

Ngga jarang juga, jaket ini sulit dipadu padankan. Namun sekarang ini, material yang digunakan untuk jaket ini sudah bermacam-macam, mulai dari denim, parachute, katun, dan lain-lain. Biker Jacket yang saya punya untuk inspirasi kali ini adalah yang terbuat dari material denim.





Padanan pertama, jaket bisa dipadankan dengan dress untuk kesan lebih feminin, untuk gaya ini, saya tetap padankan dengan sneakers  supaya lebih nyaman buat ngejar-ngejar Nala :p

  
Biker Jacket untuk aksen tambahan juga nggak ada salahnya, you can add a lil touch of masculin hanya dengan menyampirkan jaket dibahu. Tampilan sederhana dengan kemeja, bisa naik satu level apalagi ditambah dengan oversize clutch dari Manikan ini ;)

 Inspirasi terakhir ini, Jaket bisa kamu padankan dengan atasan dengan potongan yang Unusual, ditambah heels atau clog yang nyaman bisa memberikan kesan edgy pada keseluruhan tampilan.


Semoga tampilan-tampilan ini memberi insipirasi yaa buat yang suka banget sama Biker Jacket tapi bingung mau pake dengan apa selain dengan jeans. Please do share your inspiration yeaaa.... :)

You Might Also Like

2 comments

  1. Style no.1 yang paling juara :)) simply chic effortless. "manis" banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih listiaaa hahaha, jadi maluuuuuu :p

      Delete

Really love to hear what you think! ;)