Hair Fairy (MAKARIZO HONEY DEW)

12:38:00 AM

Punya rambut bermasalah bagi wanita berhijab adalah hal yang biasa, terutama bagi saya. Yang namanya gonta-ganti shampo dari dulu udah biasa banget. Tapi rambut rontok tetep banyaaak bangett.. Padahal rambut saya ngga pernah diapa-apain. Jaman dulu banget sih jamannya bonding papan (ini ngetiknya aja sambil geli kalo inget hahaha).

Nah abis itu pengen punya rambut panjang, karena seumur hidup sampe SMA ngga pernah berambut panjang. nah sejak SMA sampe kuliah bertahan dengan rambut panjang. Tapi ya dengan resiko rambut rontok parah. Akhirnya ketemulah solusi buat rambut kuat, eeeh ketombean. Dapet lagi shampo anti ketombe yang tokcer, ehh muka merah-merah tiap abis keramas. Tapi sekarang juga masih merah-merah sih tiap abis keramas tapi karenaaaa...... (eeeeeaaaaakkkk hahahahaha).

Nah udah beberapa tahun belakangan ini saya nemu serum yang bikin rambut saya halus dan gampang diatur walaupun mau pake shampo apapun. Makarizo NutrivSerum Honey Dew ini punya beberapa manfaat antara lain :

  1. Memperbaiki dan menutrisi rambut kering , rusak dan pecah pecah
  2. Melindungi rambut dari panasnya alat styling (blowdry, catok, rotating)
  3. Perlindungan extra dengan memberi lapisan pelindung / heatshield pada rambut terhadap sinar UV dan polusi udara.
  4. Rambut menjadi lembut, tidak mudah kusut dan berkilau
Buat temen-temen yang punya masalah rambut kusam dan sebagainya mungkin bisa dicoba ya. Semoga bermanfaat :)




 xoxo,
Tal

You Might Also Like

3 comments

  1. hahaha. merah2 karena apa tal? :p

    ini seriusan ngaruh buat rontok tal?gw pake khiels rontok berkurang eh ketombe parah. skr coba sampo kuda, tp ttp aja rontok. huaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. gatau fik, krn kandungan shamponya kali ya ga kuat dimuka gw. ini bukan buat rontok fik, ini lebih buat ngelindungin rambut sm memperbaiki nutrisi rambut gt. jd karena kebanyakan sampo anti ketombe yg gw pake bikin rambut nyaksak hahaha alias kering kerontang ga karuan, nah gw kasih vitamin ini aja. ketombe ilang, rambut ttp berkilau dan sehat ;) (udh kaya iklan blom?)

      Delete
  2. we.. keren juga gan , bisa dicoba nih :D , makasih infonya...

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)