Pampers baby dry pants

11:09:00 AM


Minggu lalu saya mendapat email dari sebuah forum yang memang sudah lama saya ikuti tapi saya sendiri kurang aktif diforumnya hihi. Tapi forum tersebut sangat-sangat membantu bagi ibu-ibu baru seperti saya ini, jadi aja cuma baca-baca apalagi kalau sudah kepentok masalah anak. Rasanya lega dan sedikit tenang kalau tahu bukan cuma saya sendiri yang mengalami permasalahan dalam hal pertumbuhan anak.


Begitu dibuka, langsung senyum sumringah!. Ternyata saya mendapatkan undangan seminar parenting dari Mommies Daily, dan yang paling bikin sumringahnya lagi seminarnya mengenai masalah tidur pada bayi. Ya Allaaahh... Ibarat dapat jawaban dari doa-doa hamba selama ini *drama* hehehe. Enggak, Serius. Soalnya sudah hampir lebih dari sebulan ini Nala selalu terbangun pada malam hari sekitar pukul 2 atau 3 pagi hanya untuk nangis-nangis sampai jerit-jerit plus nendang-nendang!. STRESSS!!. Bukan cuma saya yang stres akibat kurang tidur keesokan harinya, karena kalau sudah terbangun seperti ini butuh waktu sekitar 1-1,5 jam untuk Nala kembali tidur dengan tenang dan bangun esok paginya. Bapaknya Nala yang notabene harus kerja esok hari pun jadi terbangun dan membantu menenangkan Nala, kasian sebenarnya. Daaaaaannnn, nggak jarang juga Nala terbangun dengan cranky, mungkin juga dia merasa tidurnya pun kurang berkualitas. Kalau sudah begini, seharian bisa bikin kepala panassss akibat selalu merengek dan menangis. Kalau sudah begini, cuma bisa banyak-banyak istighfar.

Sudah bertanya sana-sini dan sudah berspekulasi macam-macam. Mulai dari laparkah? haus, kedinginan, kepanasan, mimpi buruk, apa gara-gara mau punya adik, infeksi telinga, keseleo sampai berpikir "diganggu". Dan segala solusi atas spekulasi tersebut juga sudah dilakukan, tapi hasilnya tetap saja sama. Sudah hampir putus asa eh memang Allah itu maha solusi yaaa... hehehe.. Nah begitu baru baca review singkat mengenai seminarnya aja langsung merasa tercerahkan. Aha! apa iyaaa jangan-jangan pampersnya sudah tidak nyaman?.

Akhirnya datanglah ke acara tersebut dengan segala drama dan trik sebelumnya untuk bisa meninggalkan Nala dirumah. Tadinya memang mau diajak keacara, tapi mengingat dia juga lagi cranky bisa-bisa saya tidak konsen mendengarkan penjelasan dari Dr. Rini Sekartini, Dokter anak konsultan tumbuh kembang yang menjadi salah satu pembicara dalam seminar ini, dan juga Nala baru saja sembuh dari sakit.

Dalam seminar yang dihadiri oleh Brand Ambassador Pampers mbak Donna Agnesia dan mbak Artika Sari Devi mengungkapkan bahwa:
62% bayi saat ini tidak mendapatkan tidur malam yang nyenyak – mereka terbangun lebih dari satu kali pada saat tidur malam**. Selain itu, 66% bayi mempunyai jam tidur kurang dari 12 jam**, kurang dari jumlah jam tidur bayi yang seharusnya. Padahal hampir seluruh ibu yang disurvei atau 98% diantaranya setuju bahwa jika bayi mereka dapat tidur nyenyak pada malam hari, bayi mereka dapat bangun dengan senyum ceria di pagi harinya. Diantara sekian banyak hal yang menyebabkan gangguan tidur pada bayi, POPOK BAYI YANG BASAH dan LAPAR adalah dua sebab utama hal tersebut.

Whoaaaa, beneran ini pas banget sama pengalaman yang sedang saya alami. Nah kebetulan sekali juga diapers Nala yang sebelumnya sudah habis, jadi begitu dapat goodie bag dari Pampers langsung dong semangat pakaikan pas malam hari sebelum tidur plus saya kasih makan last minute sebelum tidur karena berdasarkan 2 penyebab utama yang saya kutip diatas. Dan hasilnyaaaa, Alhamdulillah wa syukurillaahhh sudah seminggu ini Nala tidur blaassss sampai pagiiii! Ya ampun saya terharu banget. Rasanya badan juga hilang sakit-sakitnya akibat kurang tidur, dan jadi segar sepanjang hari. Oiya sudah gitu, saya pun cukup terkesan dengan fitur-fitur yang Pampers janjikan untuk ibu-ibu pengguna popok bayi, apa sajakah? Niiihhh fiturnyaaa :
  • Popok celana di Indonesia dengan lapisan ganda Extra Dry yang menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering selama 12 JAM (INIIIII, INIII! Faktor utama kunci kesuksesan baby happy, ibu happyyyy)
  • Teknologi Super Gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan lebih cepat daripada Pampers sebelumnya
  • Lembaran belakang yang dilengkapi pori sehingga membantu sirkulasi dan mencegah iritasi kulit serta mendukung kenyamanan bayi
  • Lotion bayi yang melindungi kulit sensitif bayi (ini penting sekali bagi saya karena Nala termasuk anak dengan kulit yang sensitif)
  • Bentuk popok celana yang penuh inovasi sehingga mudah dikenakan dan nyaman
  • Desain popok yang menarik
Naahh, menarik sekali kan janji Pampers ini? Harga yang ditawarkan juga terbilang relatif murah lho dengan fitur yang nggak kalah dari merk-merk diapers dengan harga yang lebih mahal. Oiya, Pampers juga akan mengadakan kontes Senyum Pagi Bayi No.1 yang akan dimulai sejak 15 Maret sampai 25 April 2015, dimana para ibu di Indonesia dapat mengirimkan foto senyum ceria bayi mereka ke SINI. Pampers nantinya akan memilih para foto pemenang dan membuat foto kolase untuk membuat billboard Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia dan akan ditampilkan di Mal Taman Anggrek pada 7 Mei 205. Yuk ikutan yuuukk, persiapkan bayi kamu se-happy mungkin supaya selalu tersenyum dipagi hari.

You Might Also Like

2 comments

  1. wuih, asyik banget diundang sama mommiesdaily :)
    mantep bgt ya pampers ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak, tadinya ga pernah terpikirkan utk pake merk ini.. ehhh ternyataahh baguusss

      Delete

Really love to hear what you think! ;)