STYLE YOUR BUMP

3:38:00 PM


Saat hamil rasanya semua baju tidak pantas saya pakai. Pakai ini salah pakai itu salah karena mulai kesempitan .. Dan biasanya selalu berakhir dengan jeans hamil dan oversize shirt punya bapak hahaha. Nah, untuk membantu mamah-mamah muda yang hamil bisa tetap gaya saya punya beberapa tips untuk dicoba :


1. Berpakaian Sesuai Bentuk Tubuh
Saat hamil, tentunya bentuk tubuh kita berubah. Perubahan tersebut pun pastinya tidak sama pada setiap wanita. Untuk itu, kamu sebaiknya melakukan trial and error dengan mengenakan berbagai jenis pakaian sampai kamu merasa cocok mengenakan pakaian tersebut ditubuhmu. Apa yang cocok ditubuhmu belum tentu cocok ditubuh orang lain, begitu juga sebaliknya.

2. Gunakan Pakaian Dalam yang Nyaman
Dengan berubahnya bentuk tubuh, bentuk "onderdil" lain didalam juga ikut berubah doong hahaha. Oleh karena itu, sebaiknya kita menggunakan pakaian dalam yang disesuaikan dengan ukuran tubuh yang baru tersebut agar bentuk tubuh kita tetap terjaga saat menggunakan pakaian apapun. Ngga lucu kaann kalau mbleber kemana-mana? hahaha.

3. Investasi Pada Pakaian Basic
Memiliki kemeja, rok, kaus, blazer sampai jeans basic dengan bahan dan potongan yang bagus walau agak sedikit mahal merupakan investasi pakaian yang dapat kita padu padankan berulang-ulang kali dan tetap terlihat chic.

4. Gunakan Maxi Dress
Apapun bentuk tubuh kamu, maxi dress akan cocok digunakan oleh wanita hamil sekalipun. Tinggal menambahkan sweater, jacket atau blazer untuk tambahan gaya and you're ready to go!

5. Tukar High Heelsmu Dengan Sepatu Flats yang Cetarr Membahana
Memang sih nggak ada yang ngalahin how flatter our body and confidence saat pakai high heels. Saya sendiri masih pakai heels saat hamil, tapi berupa wedges kok dan nggak lama-lama dipakainya huehehehe.

6. Gunakan Aksesoris
Scarf dengan warna yang cerah, sepatu dengan detail unik, oversize bag atau perhiasan dengan bentuk yang cantik pasti akan terlihat cantik digunakan oleh wanita manapun. Tinggal disesuaikan dengan kepribadianmu maka tampilanmu akan terlihat lebih spesial.


Berikut adalah beberapa gaya saya ketika hamil. Walau sebenernya sih nggak kece karena mesti ngejar-ngejar kakaknya tiap mau pergi, jadilah main comot-comot baju alakadarnya hahaha. Semoga saja bisa menjadi inspirasi. Oiya, untuk baju-baju casual saya sering berbelanja di Zalora karena koleksinya kece-kece dan sekarang Zalora baru saja launching yang disebutnya Zalora Community
, tempat kita bisa menemukan dan berbagi info-info dan inspirasi seputar fashion. Kindly check it out.



have a nice day,
Tal


You Might Also Like

2 comments

  1. Kecee kok mbak. aku suka ^^ apalagi yang pakai jeans robek robek itu. santai tapi chic ^^

    ReplyDelete
  2. cantik mbak :)
    gaya berpakaiannya saya suka, bisa jadi inspirasi nih jika nanti hamil anak kedua :)

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)