MENUJU KINCLONG 2016 (PART2)

2:40:00 PM

with Dr. Didit kece nan baik hati

Perjalanan merawat kulit saya masih terus saya lakukan dengan segala lika-likunya, macam perjalanan hidup. Yahh, mirip-mirip lah filosofi hidup sama filosofi kulit. Seperti hidup, kulit pun bisa dengan mudahnya berubah. Dari yang lagi bagus-bagusnya, tiba-tiba ngedrop beruntusan, kasar, bentol-bentol, kemerahan plus gatal-gatal. Kira-kira begitulah kondisi kulit wajah saya kemarin persis sebelum treatment akibat alergi seafood.


Saya lumayan panik, karena saya nggak pernah mengalami hal semacam ini sebelumnya sejelek-jeleknya kulit saya, pun sealergi-alerginya saya. Kalau alergi paling banter bibir jontor, lidah gatal, jari-jari gatal atau perut perih. Tapi iniiii, sampe muka saya ikutan sedikit bengkak dan kebas. Sedih bangeeettttt, padahal sebelumnya muka lagi bagus-bagusnya bikin pengen ngaca terus.

Begitu datang, Dr Didit (yang mukanya difoto kece banget bikin mupeng) juga rada kaget kayanya hehehe. Ngedrop juga kali ya, udah dirawatin kece-kece eehhh berantakan gegara alergi. Hiks. Akhirnya karena kulit muka lagi parah gini, Dr. Didit menyarankan untuk treatment Laser lagi dan Intraceutical.

Nah, kalau cerita sebelumnya cuma laser aja, kali ini lasernya lebih spesial. Dari rumah sejak sering ngaca, saya masih rada keganggu sama urat-urat halus diwajah. Muka udah mulus, glowing, tapi masih ada gurat-gurat merah ungu halus dimuka kan bikin genggeus. Yaudah, jadi udah niat banget sebelumnya supaya treatment kali ini minta diilangin tuh urat-urat halusnya. Sebenernya sih dokter udah warning sebelumnya kalau nanti dibagian yang akan dihilangkan urat halusnya akan lebih menyengat. Tapi saya tak patah arang! Semangat!.

Here we go... Selesai seluruh muka dilaser, mulailah "dosis" laser dinaikkan untuk menghilangkan urat halus diwajah. Awalnya, dari yang cuma "cekit" jadi agak "cekiiit", i-nya nambah 2. Hahahaha. Dokternya happy, uratnya secara langsung hilang seketika kalau dilihat kasat mata. Mulai pindah kebagian urat yang agak tebal, dari yang "cekiiit" berubah jadi "cekiiiiiit maaakkk!!!". Hahahaha. Aduh nyengatnya gurih banget lah. Atau mungkin juga saya yang emang paling ngga tahan sakit kalau urusan muka. Saya sampe nge"tap" tangan sama kaki :))). Aduh maaf ya dok kalau baca :))).

Sakit mak, ngga bo'ong. Walaupun belum ada yang ngalahin sakitnya lahiran normal dengan induksi sih. Dokternya mah happy bener itu uratnya pada ilangan, jantung saya ini udah kaya TNI gerak jalan, "ngaderegdeug" bahasa Spanyolnya mah. Edunlah endeus sakitnya. Tapiiiii... Pas saya ngaca, yippppiiiieeee!Amazingly worth the pain!!. Saya pikir ngga ada solusi buat ngilangin urat halus muka saya, tapi di Bamed semuanya ada. Pas ngobrol-ngobrol sama Dr Didit juga soal pori-pori pun, treatment Fraction Laser yang dilakukan sama Ayu Dewi pun ada ternyataaaahh! Ihhh kece bangettt! Bener-bener one stop beauty solution.

Udah beres perang sama Laser dan si urat-urat nakal itu, jangan ngeres yaaaa boiboooooo hahaha, saya disaranin untuk Intraceutical Hyperbaric O2 Serrum Infusion yang adalah memasukkan serum kedalam pori-pori kulit dengan oksigen bertekanan tinggi untuk meremajakan kulit, meredakan jerawat dan mengurangi kerutan. Jadi, rasanya tuh kaya disemprot-semprot cairan gitu, ademm nyesss bikin relax. Treatment Intraceutical ini kurang lebih setengah jam-an, jadi bisa banget dikerjain pas makan siang.

Setiap saya treatment kan saya pasti bawa si Baby sama mbak ya, ada lucu-lucu keselnya juga nih. Jadi kata si mbak saya, tiap selesai dari sini muka saya beda, lebih cakep. Berarti kalau nggak dari dokter, muke gueeee kenapa mbaaaakk? nggak cakeeeeppp? udah bosen kerjaaa? -___-.

Anyway, dokter Didit ini super baiiik bgt dan super helpful. Pas kemarin alergi saya kambuh lagi, saya hubungin beliau melalui whatsapp dan direspon dengan sangat baik. Begitu pun, pas anak saya muncul ruam-ruam dikulitnya, saya panik dan whatsapp subuh-subuh dong. Sebenernya ngga enak banget, tapi saking paniknya liat ruamnya makin banyak karena berhubung hari minggu, dokter anak pun nggak ada, yang ada dipikiran saya cuma dokter Didit ini. Eh, dibalas dooongg dan malah nenangin saya T.T. Ya Allah terharuuu... Buat saya yang baru pertama kali berurusan dengan kulit dan kecantikan ini, Bamed ini all in one service. I'm talking as a real customer ya, serius, saya happy banget sama servisnya. Bukan cuma saat treatment, tapi after treatmentnya pun mereka lakukan dengan sangat baik dan saya Alhamdulillah sangat happy hingga detik ini.



Love,
Tal

You Might Also Like

1 comments

  1. Angkasa Bali Distributor Perlengkapan Kantor, Furniture Dan Interior. Seperti Meja Kantor, Kursi Kantor, Partisi Kantor, Brankas, Filling Cabinet, Locker, Rak besi, Lemari Arsip, Sofa, Elektronik, dan Sebagainya. Pemesanan Hub market Telp Kantor:0361 8947611.Email: akb_oe@yahoo.co.id/akb_oe1@yahoo.co.id. Web: http://angkasabali.blogspot.com/
    Angkasa Bali

    Distributor Peralatan Kantor

    Jual Peralatan Kantor

    Angkasa Bali Distributor alat Kantor

    Angkasa Bali jual alat Kantor

    Angkasa Bali jual furniture Kantor

    Angkasa Bali jual furniture dan alat Kantor

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)