HARRIS HOTEL SUNSET ROAD, KUTA, BALI

1:24:00 PM


Karena kami di Bali hanya 3 hari 2 malam, jadi kami memutuskan untuk menginap disatu hotel saja. Kalau kami menginap beberapa hari lebih lama, mungkin kami akan mencoba hotel lain untuk menginap.


Syarat hotel yang ingin kami tempati kemarin adalah dekat dengan pusat keramaian dan memiliki dua kamar seperti apartemen. Ada beberapa pillihan juga selain hotel ini pada waktu itu, tapi pilihan jatuh pada Hotel Harris residence Sunset Road Kuta ini.

Selain harganya yang paling ekonomis, fasilitas yang dimiliki juga nggak kalah dengan hotel lain. Sudah gitu kami mendapatkan whirlpool pribadi didalam ruangan, jadi kalau malas turun untuk berenang, anak-anak bisa berenang dan main air disini. Sudah gitu, airnya pun bisa diatur agar lebih hangat.


Selain ruangan, salah satu faktor pilihan saya dalam memilih hotel adalah playground atau kids club. Yes! I am officially ibu-ibu! hahahaha. Kalau dulu masih single atau belum punya anak, pilihan hotel masih mikirin scenery atau fasilitas ruangan kamar aja, sekarang playground dan kids club lansung masuk ke urutan nomor 2 selain harga tentunya hahaha.

Sebenarnya mereka punya kids club juga, tapi kami nggak sempat juga untuk bermain disana karena udah kebanyakan jalan-jalan keluar dan keburu tepar begitu sampai hotel hihihi. Kalau anak-anak sih emang nggak ada abisnya energi batereinya saya juga bingung. Untung banyak bala bantuan yang bisa megangin bocil kalau ibunya tepar.

Playground disini juga sudah lumayan bagus dan bersih loh, udah gitu sepi. Nala jadi happy banget mainnya dan ibunya nggak was-was anaknya ketabrak dan kedorong sana sini.


Ruangan kamarnya sendiri cukup mini dari semua hotel yang pernah saya tempati. Tapi cukup nyaman kok untuk istirahat. Lebih happy lagi, didepan hotel itu ada kafe pancake kecil tapi lucu gitu. Sayang kita nggak sempat nyobain.

Lokasi hotel ini strategis banget loh apalagi buat keluarga ya yang pasti punya banyak kebutuhan yang beda-beda. Dijalan depan masuk hotel ada Sushi Tei yang guedeee banget. Saya super penasaran pengen makan disitu, pengen tau bedanya sama Sushi Tei disini. Udah dibela-belain sebelum check out hotel kesini buat ngedate eh taunya belom buka *patah hati*.

Diseberang hotel ada Carefour dan segala macam fastfood, disebelum dan sesudah hotel banyak kafe-kafe kecil dan dekat banget sama Krisna, pusat penjualan oleh-oleh khas Bali. Untuk menuju ke Kuta atau Legian cuma butuh 5 sampai 10 menit aja naik mobil.

Walaupun super strategis, tapi letak hotel ini agak sedikit masuk kedalam perumahan gitu, jadi asli deh tenang banget pas masuk ke area hotelnya. Nggak crowded sama sekali, udah gitu surroundings hotelnya yang banyak pepohonan dan outdoor area bikin saya sih khususnya sukaaa karena jadi sejuk dan adem aja ditengah teriknya matahari Bali.

Untuk servis juga oke loh, ac kamar saya sempat bermasalah. Terus sebelum pergi saya minta tolong dibenerin. Nggak lama habis telpon langsung datang teknisinya dan yaudah saya tinggal aja dan Alhamdulillah barang-barang aman. Beberapa kali minta sesuatu untuk dikamar juga langsung direspon cepat.

Overall, it was a nice place to stay. Buat keluarga yang nggak kepingin pisah-pisah kamar gitu kalau nginep (soalnya saya juga sukanya gitu hihi), hotel Harris Sunset Road ini bisa jadi pilihan. Udah gitu harganya oke banget untuk fasilitas yang dimiliki yah. Worth the price.







You Might Also Like

13 comments

  1. suasana hotelnya cakep mbak :D
    kamarnya jugaa hihi

    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo salam kenal juga, iyaa dari semua hotel harris di bali, yang ini paling "ijo" hehehe, luas gitu space untuk outdoornya jadi enak bisa main2 keluar kamar..

      Delete
  2. Wah ada kids klubnya jg, anak2 betah pastinya. Btw bisikin donk mbk, brp harga ekonomisnya itu hehe thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mbakk, aku dapet di agoda sih kurang lebih jadi satu jutaan tapi nggak sampe 1,5 jt sih.. mungkin tergantung season sama harinya kayanya ya mbak.. :) hehehe

      Delete
  3. Bagus yaaa. Kamar dan fasilitasnya oke emang nih u bw bocah2. Playground yg ga crowded emang enak tuh. Jd brasa milik sendiri. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, lumayan banget utk hotel budget bisa rame2 disini.

      Delete
  4. Kalau dulu, tiap ke Bali, bawaannya mau hura-hura kesana kesini jadi ngga mikir juga hotel mau yg gimana tapi sekarang, karena udah bosan kali ya dan capek juga jadi aku cita-cita banget kalau ada kesempatan ke Bali lagi maunya santai aja gitu dan maunya nginap di hotel yg private jadi bisa nikmati suasana tapi jangan kejauhan juga dengan pusat keramaian biar kalau mau apa-apa ngga makan waktu di jalan, hehe. Hotel Harris Sunset Road ini pas seperti yg aku mau. Makasiii Talithaaa rekomendasinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah kebalikan dini, dulu maunya hotel yang bagus jd bisa leyeh2 dihotel. sekarang karena ada bocil jadi ga bakal bisa leyeh2 juga dan bakal banyak jalan-jalan jadi yaudah yg nyaman buat tidur aja dan deket dari mana2 hehehe

      Delete
  5. kalo Harris khas banget yaa interiornya. Kalau ke Bali *asek* gue prefer ke tempat yang adem adem dan romantikkkkk, hotel yang kamarnya gak banyak gitu deh, biar lebih intimate *Sama suami* ihiiiyyy... wkwkwkwk jd ketawa sendiri ngetiknya hahaha. Tfs kakaaakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa orens2, tp ini paling enak sih harisnya soalnya banyak pohonnya. macam gw mau tdr dipohon yak hahaha. hiiihh elu maaahhh ga jauh2 emang dariiiiii...........

      Delete
  6. suasana kamar hotelnya enak banget ya...
    bisa jadi referensi kalau ke Bali, dan jadi penasaran sama pancake depan hotelnya *salah fokus* x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kamarnya enak sih cuma rada kecil buat keluarga kami yag besar2 hahaha.. iya sayang bgt deh ga sempet nyobain udh keburu mager dikamar kalo udh sampe hotel hihihi

      Delete
  7. Baca tulisan ini jadi inget saat2 kami sekeluarga "terdampar" di Bali sewaktu bandara ditutup karena letusan gunung. Ternyata kamar-kamar yang di bagian belakang itu keren gini ya :) Aku dulu yang di deket lobby aja kamarnya.

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)