UNBOXING ALTHEA GIFT BOX (AND SWATCH)

7:20:00 PM




Selamat tahun baru semuanyaaa... Semoga di tahun ini kita semua diberi keberkahan dan kesuksesan dalam urusan dunia maupun akhirat ya, Amiiinn. Pada jalan-jalan kemanakah libur akhir tahun kemarin? Atau kumpul keluarga saja didalam kota?.


Saya pribadi menghabiskan malam tahun baru kemarin bersama keluarga suami saja karena kebetulan Mama saya juga sedang melaksanakan ibadah umroh jadi nggak ada siapa-siapa dirumah. Tapi kita mulai barbeque-annya dari jam 7 malam dan jam 9 malam udah beres makan hahahaha. Jadi pas jam 12 nya kita semua sudah nyenyak dialam mimpi hehehehe.

Menjelang akhir tahun kemarin, saya dapat kiriman paket gift box dari Althea Korea. Rasanya kaya dapet kado akhir tahun, woohooo!. Alhamdulillah ya sebagai pengganti liburan akhir tahun nggak kemana-mana hihihi.



Terus terang, ini bagaikan pucuk dicinta ulam pun tiba. Belakangan ini saya jadi suka nontonin beauty blogger dari korea, terus nontonin ide-ide make up ala korea setelah sebelumnya baru kecanduan K-drama, K-food dan tentunya K-oppa nyahahaha. Yak yang lagi ngayal idupnya jadi Goblin's bride mana suaranyaaaaa?.

Eh terus kok jadi tertarik yah buat nyoba make up korea dan lagi lirik-lirik produk-produk merk korea juga. Eh semesta merestui ke-kepoan saya terhadap make up korea deh. Jadiiii buibuuu, Althea ini baru meluncurkan gift box yang terbagi menjadi 2 tipe, yaitu Althea Box dan Trend Box.

Apakah itu? Untuk Althea Box merupakan Box yang dibuat dengan tema yang spesifik dan akan diluncurkan setiap 2x dalam 1 bulan sedangkan Trend Box merupakan Box yang akan dirilis setiap bulan dan disesuaikan dengan trend makeup di Korea. Nah kebetulan dibulan Desember kemarin Saya kedapetan yang Glitter Box dari Althea Box dengan tema Christmas/Holiday Box.

Serunya lagi, Gift Box ini bisa dibeli tanpa harus subscribe dulu ke websitenya Althea lho. Udah gitu tersedia dalam beberapa pilihan Box yang isi Boxnya terdiri dari 6-12 item yang apparently Limited item rata-rata dan memang hanya tersedia didalam si Gift box ini aja, contohnya si Highliter dari Aritaum dibawah ini.

Plusnya, gift box yang misterius gini tuh lucu banget kalo dijadiin kado karena selain harganya jadi lebih murah daripada beli satuan, packagingnya juga lucu banget. Walaupun misalnya beli sendiri (ngarepnya sih dibeliin ya hihihi) tapi begitu dateng tuh kaya dapet kado buat diri sendiri gitu, bikin happyyy.







Begitu buka gift boxnya, saya happy banget ternyata isinya banyak dan gemes-gemes. Apa yang saya dapet dari Glitter box? Kita bahas satu-satu ya...

1. Aritaum highlighter
Ini single highlighter dan warnanya cantik banget. Nggak terlalu pigmented pas diaplikasikan ke wajah. Tapi bukankah signature make up korea tuh begitu? Warna yang subtle jadi pas begitu diaplikasikan.

2. Holika Holika eyeliner in Jewel Light
Eyeliner ini cantik banget waktu diaplikasikan dibawah mata. Bikin mata lebih bright dan hidup.

3. Mini brush dari Belleme & Nail Sticker dari Innisfree
Mini Brush ini ternyata pas banget untuk mengaplikasikan pigment eyeshadow dari Rire yang ada didalam box juga terus saya nggak sabar nunggu dateng bulan biar bisa pake nail sticker dari Innisfree ini, gemasss.

4. Amok Premium eye glow
Waktu buka produk ini saya bingung, ini lipstik apa apa sih?. Lipstik tapi kok warnanya bronze dan gold gini terus ada glitter nya. Ternyata ini adalah liquid eyeshadow dan begitu saya swatch warnanya super pigmented dan cantik banget begitu di blend. I will definitely use this.

5. Rire Pigment eyeshadow
Nah yang ini saya agak bingung begitu dapet. Ini semacam glitter, tapi begitu diusap dijari, warnanya ngeblend dan pop sekali. Tapi masih bingung pigment kaya gini gimana pakenya? Jadi setelah pencarian diberbagai sumber (duhilah) hahaha, pigment ini cantik banget kalau dipakai sedikit-sedikit gitu lho sebagai aksen setelah kita selesai menggunakan eyeshadow untuk bikin riasan mata jadi lebih menarik. Tapi hati-hati ya, karena produk ini banyak sekali fall out nya, jadi penggunaannya agak cukup tricky.

6. Abbamart Brown Smokey Palette Eyeshadow
Last but not least, Eyeshadow palette ini warnanya favorit saya semua. Warna-warna basic yang memang mudah banget digunakan sehari-hari.

Setelah dapet dan coba produk-produk ini kok saya jadi makin ketagihan ya buat belanja beauty product dari korea. Terus jadi pengen juga make up-an ala korea, soalnya kan bikin muka jadi lebih imut-imut dan lebih natural hasilnya. Kalau kamu, punya rekomendasi produk korea favoritkah? :).








You Might Also Like

6 comments

  1. Itu bbq an nya kecepetan, harus nya mulai nya jam 11 malam biar malam tahun baru masih sibuk hahaha

    ReplyDelete
  2. Aku suka pake Eyebrow productnya Kak. Yang Witch’s Pouch Selfie Perfect Eyebrow, hasilnya natural, ga yang kreng banget gitu, belinya juga di Althea. Lebih muraaaah

    ReplyDelete
  3. Beautiful shots kak! Produk di box nya juga terlihat well thought out yah, kelihatan bagus bagus dan saling melengkapi 😍

    ReplyDelete
  4. Warnanya bagus :3 suka deh, gak terlalu nyentrik

    Salam,
    Pink

    ReplyDelete
  5. Kak, produknya lucu-lucu glitternya nggak nyantai ya! Tapi malah muasin diri kalau pengen dandan yang wow hehe

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)