STAY SLIM WITH HEALTHY DIET

11:42:00 AM



Perkara berat badan dan urusan perdietan memang selalu jadi topik yang seru buat dibahas para ibu. Khususnya sih dilingkaran pertemanan saya, hihi. Terutamanya lagi untuk para ibu menyusui. Beruntunglah para ibu yang diberi anugerah badan langsung singset begitu melahirkan dan nggak diberi lemak tambahan saat menyusui, hehe.


Alasan paling umum bagi ibu menyusui adalah yah kan masih nyusuin, anaknya masih butuh asupan lengkap. Iya betul banget. Tapi lagi-lagi saya diingetin sama acara Slimming Tea Mustika Ratu bareng Dream.co.id beberapa waktu lalu kalau ibu menyusui pun harus mengkonsumsi makan-makanan sehat bernutrisi bukan asal ngenyangin aja.

Diet sehat, apa sih sebenernya diet sehat itu? Macem-macem banget ya jenis dan metode diet yang pernah kita dengar. Salah satunya yang paling ngetren adalah diet mayo. Yang makanannya lebih-lebih sedih dari makanan rumah sakit haha.

Padahal sebenernya diet sehat itu simple, jaga porsi makan dan makan-makanan yang bernutrisi serta hindari makanan yang mengandung zat yang merugikan tubuh seperti lemak jahat, gula tinggi, tinggi kolesterol, dan lain-lain serta berolahraga teratur.





Nah, kalau semua tujuan untuk hidup sehat tersebut sudah dikerjakan, langsing bisa jadi bonusnya. Tapi masih banyak juga orang yang dianugerahi metabolisme tubuh yang lambat, sehingga lemak dalam tubuhnya masih juga sulit dikeluarkan walau sudah menerapkan gaya hidup sehat, orang-orang yang sudah memasuki usia menengah baya.

Slimming tea membantu memberikan solusi untuk memperlancar metabolisme dalam tubuh, merapatkan pori-pori halus dalam usus halus sehingga lemak-lemak dalam makanan yang kita makan tidak banyak terserap, serta lebih mudah melunturkan lemak menurut penuturan dari Presiden Direktur PT. Mustika Ratu, Ibu Putri K Wardani.

Slimming Tea yang selama ini saya tau cuma teh celup aja. Tapi ternyata banyak varian baru dari Slimming Tea yang amat sangat mempermudah hidup kita-kita yang masih mageran (saya doang sih hahaha).

Slimming Tea punya varian kapletnya, terus ditambah lagi ada produk untuk susut perut, dan beberapa jenis teh lain yang ada pilihan rasanya, eh masih ditambah lagi dengan slimming gel yang bisa kita pakai sebelum berolahraga atau sauna diarea yang banyak lemaknya. Ih juara!!. Bikin pengen cepet-cepet mulai diet rasanya.



Masih ada beberapa peserta yang ragu dengan khasiat atau efek samping penggunaan slimming tea ini. Tapi menurut penjelasan dari Ibu Retno Pratiwi, GM Marketing dari Mustika Ratu bikin saya khususnya sih yakin kalau slimming tea ini insyaAllah aman digunakan.

Ibu Retno dapat pertanyaan dari salah satu peserta mengenai kandungan daun jati belanda yang katanya memang mampu melunturkan lemak. Saya sih dulu sering banget denger temen yang diet dan konsumsi teh daun jati belanda, tapi efek sampingnya jadi merusmus kalo bahasa spanyolnya hihihi alias buang-buang air terus.

Nah Ibu Retno menjawab bahwa kandungan dan takaran dalam Slimming Tea ini sudah diuji cobakan dilaboratorium Tokyo MD University dan khasiatnya pun sudah terbukti secara klinis. Jadi beda kasus dengan yang memang konsumsi teh-tehan atau jamu-jamuan sendiri tanpa takaran dari ahli ya.

Tapi, varian Slimming Tea ini tidak dianjurkan untuk ibu menyusui dan yang memiliki masalah lambung terutama varian yang Double Strength. Yah sedihlah diriku masih harus postponed kurusnya (alesan). 

Acara dilanjutkan dengan cooking demo membuat minuman yang berbahan dasar Slimming Tea oleh Masterchef Yulia yang badannya tipis bangettt (menatap nanar ke perut) karena beliau juga menerapkan pola hidup sehat.

Selesai mendengarkan seluruh penjelasan dan nonton cooking demo, para peserta yang terdiri dari berbagai kalangan termasuk cowok-cowok gemec kece seperti foto diatas (kontras ya buibu kosidahan sama cowo-cowo L-men :p) diajak untuk melakukan penyiksaan Body Combat. Nangis jamaah yuk.

Padahal para emak-emak ini udah berdoa supaya hujan tapi hujan nggak pengertian sama nasib kita. Jadilah kami tetap disiksa olahraga. Hehehe. Selesai berolahraga kami foto bersama yang mana nggak foto waktu masih pada kece malah foto pas udah butek semua hahaha.

Karena udah lama nggak olah raga, alhasil tengah malemnya betis saya super keram sampe nangis hahaha dan efeknya jalan jadi pincang 3 hari. Yaoloh umur. Tapi sebenernya badan enakan banget sih abis olahraga gobyos gitu. Jadi semangat deh nih untuk tetap langsing dengan cara yang sehat dan bukan instan. Kalau Moms, ada tips langsing sehatnya kah?.

Keseruan acara kemarin bisa diintip di akun-akun Mustika Ratu disini ya moms :
Instagram & twitter : @mustikaratuind
facebook fanpage    : Mustikaratuind
website                    : www.mustikaratu.com







You Might Also Like

1 comments

  1. Hmm saya termasuk orang yang metabolismenya lambat sih mbak hehe. Kadang udah menerapkan pola hidup sehat tapi timbangan masih segitu-gitu aja :( Btw nice info mbak :))

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)