ALAMI MELINDUNGI BERSAMA SLEEK BABY DIAPER RASH

2:17:00 PM


 
Moms, bagi seorang ibu rasa ingin melindungi buah hati tuh kuat sekali nggak sih? Apalagi bagi yang baru menjadi ibu baru, punya baby anak pertama? Kadang-kadang malah jadi overprotective dan panik kalau si baby kenapa-kenapa? Hayo ngakuuuu.. Saya sih jelas ngaku hahaha.


Dulu waktu baru melahirkan anak pertama, maunya semuanya serba dipegang sendiri. Bikin makan sendiri, belum lagi soal drama persusuan, nggak lupa juga soal kebersihan. Saya sudah sering cerita ya kalau anak-anak saya tuh punya bakat alergi yang diturunkan dari kami ibu bapaknya. Yang terkuat sih rasanya dari saya dan Alm Papa saya.

Sekarang saja nih saya masih berkutat dengan masalah kulit adik Nimi. Baru mau sembuh alergi yang menyebabkan gatal pada kulit badannya, eh gatalnya pindah kekulit kepalanya. Udara yang panas mungkin dan keringat yang membasahi rambutnya menyebabkan perkembangan bakteri disekitar kulit kepalanya.

Aduh rasanya kalau lihat, pengennya pindah ke saya aja sakitnya. Sedih kan ya buibu kalau lihat anak menderita. Masalah alergi pada kulit anak-anak ini hanya salah satu saja kekhawatiran saya terhadap perlindungan para krucil ini selain segudang masalah-masalah lainnya.



Sabtu lalu saya diundang oleh Sleek Baby dalam peluncuran produk barunya yaitu Baby Diaper Creams dengan speakernya teman baik saya sendiri mamak Danesya Yuszar founder dari Productive Mamas yang belum lama ini melahirkan tapi badannya masih aja kaya abege dan ibu Dr. Lula Kamal. Sleek Baby Diaper ini adalah Cream yang dibuat dari bahan alami untuk melindungi kulit disekitar kelamin bayi yang masih super sensitif sehingga mencegah ruam popok.

Pas banget dengan masalah kulit yang sedang dialami oleh anak saya, jadi sekalian bisa diskusi dan dapet ilmu mengenai permasalahan kulit bayi. Sebagain besar Moms pasti pernah mengalami anak yang terkena ruam popok, tidak terkecuali saya.

Soalnya dalam pencarian diaper yang pas dan cocok untuk kulit anak biasanya akan mengalami fase tersebut karena kan belum tentu sang anak langsung cocok atas diaper yang kita pakaikan pertama kali. Terkadang malah harus coba beberapa jenis diaper dulu baru si baby cocok.

Talkshow kemarin itu juga mengajak dan mengajarkan kita para ibu yang sering panik dan khawatir untuk merubah kepanikan dan kekhawatiran tersebut menjadi kepedulian yang melindungi seperti taglinenya Sleek Baby diaper cream, Alami melindungi.






Sebelum talkshow dimulai, ada pengumuman pemenang kontes kostum anak-anak dari bahan daur ulang. Lucu-lucu dan gemes banget liat anak-anak kicik pake kostum dan anteng-anteng aja pula. Pemenangnya pun kreatif banget!.

Balik lagi ngomongin soal Diaper Rash atau ruam popok. Banyak sekali ibu-ibu yang ternyata baru memakaikan diaper cream ini kalau sang anak sudah terkena ruam. Seharusnya menurut ibu Dr. Lula Kamal diaper cream ini digunakan setiap kali mengganti popok. Karena dengan cara ini, kulit bayi akan terlindung dari bakteri dan mencegah terjadinya ruam popok.

Nah tuh buibu, jadi dipakaikannya sebelum terjadi ruam popok yaa bukannya pas sudah ruam. Mari menjawab serentak, HOOOOOOOO BEGITUUUUU..... sayapun juga baru tahu kok hihihi.






Diaper Cream yang bagus tentunya harus mengandung anti bacterial dong ya moms untuk mencegah bakteri berkembang disekitar area sensitif anak-anak kita.

Nah si Sleek Diaper Cream ini pas banget formulanya. Sudah mengandung anti bacterial alami, plus bahan-bahan yang digunakan juga alami dan aman banget untuk dipakai setiap hari saking lembutnya. Apa aja sih bahan alaminya?
  • Ada Ekstrak daun olive, yang berfungsi untuk melindungi kulit dari bakteri yang menyebabkan iritasi
  • Chamomile dan ekstrak bunga Matahari sebagai Natural anti irritant yang efektif mengurangi kemerahan
  • Ekstra alpukat, Shea Butter dan Argan Oil yang bertugas sebagai Natural moisturizer agar kulit bayi tetap lembut.
Wah bahan-bahannya terkenal bagus semua nih untuk kulit. Malah saya yang jadi tertarik nyobain untuk mengatasi kulit saya yang iritasi hihihi.Sekarang sudah lebih paham yah buibu mengenai si ruam popok ini? Jangan panik lagi, tetap tenang karena kamu tidak sendiri kok :).






You Might Also Like

2 comments

  1. That is agreat thing to make presents for babies and their moms. I would like to get the present.

    ReplyDelete
  2. Kok bisa ya hampir semua ibu mengira bahwa diaper cream itu baru dipakaikan sesudah si anak ruam? Kayaknya efek pola mikir baru bertindak setelah terjadi bahaya nih. Untung sekarang Sleek mulai ngajarin kalau diaper cream itu dipakai setiap hari sebelum pakai popok ya. Jadi nggak perlu terjadi ruam dulu baru diobatin.

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)