HIJABISA SEGAR SEPANJANG HARI

5:13:00 PM




Assalamualaikum buibuuu, udah lama banget ya saya nggak update blog ini. Sebenarnya ada begitu banyak cerita beberapa bulan belakangan seperti Nala sudah officially jadi anak TK dan saya jadi ibu-ibu TK hihi. Tapi mood buat nulis seperti biasa lagi entah kemana ngumpetnya. Mungkin butuh dipancing liburan dulu kali yaaa *kode keras ke bapak suami*. InsyaAllah abis ini saya kepengen cerita juga deh pengalaman pertama Nala masuk TK.

Nah, Senin kemarin saya diundang oleh Rejoice untuk menghadiri launching produk terbarunya yang diperuntukkan bagi wanita berhijab khususnya, Rejoice Hijabisa. Yang klaimnya bisa menyegarkan, melembutkan dan anti ketombe juga.





Wuih kedengarannya angin surga banget ya?. Sejak menggunakan hijab, memang masalah rambut terkena polusi dan sinar uv itu hampir jauh berkurang lah. Malah hampir mungkin nggak kena ya. Tapi masalah lainnya mulai muncul.

Rambut yang patah karena diikat terus menerus, kemudian terkena gesekan dari jilbab, terus saat panas-panasan diluar ruangan pasti rambut jadi keringetan dan pengap kan?. Akumulasi dari itu semua biasanya muncul jadi ketombe dan ketombe itu ngerusak segala-galanya banget deh.

Nggak banget kan dikit-dikit garuk-garuk kepala. Masa udah cantik-cantik tapi tiap menit gegarukan, hahaha.

Saat acara berlangsung, para tamu undangan dipersilahkan untuk mencoba membuka sachet shampo yang sudah disediakan dibawah kursi tamu untuk mencium dan menebak dari aromanya kira-kira apa saja bahan yang terkandung didalamnya.

Saya menebak apel hijau dan mint pastinya, namun ternyata ada kandungan strawberry dan melon juga didalamnya. Jadi wanginya segar banget!. Dalam Rejoice Hijab 3 in 1 ini ada beberapa kandungan yang membuat rambut tetap sehat walau kita, para Hijabers beraktifitas diluar ruangan dalam cuaca panas sekalipun.



Rejoice Hijabisa ini mengandung Cool Menthol yang membantu membuat kulit kepala terasa segar dan membantu melindungi rambut saat panas menyengat, Hot Oil membuat rambut terasa lembut dan mengembang sampai ke ujung rambut serta ZPT yang membantu wanita berhijab melawan ketombe.

Saat peluncuran Rejoice Hijabisa kemarin ternyata sekaligus menjadi peluncuran single musik terbaru dari Fathin Shidqia yang berjudul Hijabisa. Lagunya easy listening dan bikin terngiang-ngiang dikepala hihihi. Udah gitu suaranya Fathin renyah banget kaya kerupuk bangka hahaha.

Bagi saya, Fathin merupakan salah satu hijabers yang sangat menginspirasi wanita lainnya agar tetap berani menggapai mimpi dan terus berkarya. Nggak perlu khawatir lagi rambut dibalik hijab kita rusak, bau ataupun lepek akibat aktivitas padat untuk menggapai mimpi karena sudah ada solusi dari semua masalah tersebut. Cobain sendiri deh Rejoice Hijabisa! :)

You Might Also Like

17 comments

  1. Jadi pengen nyoba si rejoice ini, bs untuk mengatasi rambut rontok juga ga ya?

    ReplyDelete
  2. Waah aku belum nyobain nih ka rejoice hijabisanya. Besok pake ah buat keramas:D

    ReplyDelete
  3. Ini enak dan sesuai dengan tagline nya yang melembutkan, menyegarkan dan harum ^^ udah pakai hampir seminggu ini Kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa wanginya segerrr bgt dan harum yaaa

      Delete
  4. Hahaha jangan sampe deh ya udah cantik cantik eh gegarukan kepala, untung ada rejoice

    ReplyDelete
  5. Enak yaaa wanginya campuran strawberry dan melon jugaa.. jadi betah keramas lama lamaa #eeeh haha

    ReplyDelete
  6. Mba, aku fokus dengan foto2 mu.. cakep banget shoot nya :). Skrg aku lagi tergila2 dengan Rejoice, bakalan nyetok banyak nih..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  7. Pertama kali coba aku langsung suka banger sama rejoice 3in 1 ini mbaa.. haha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  8. Wanginya aja udah seger ya Kak, apalagi pas makenya :D

    ReplyDelete
  9. Seneng yaa akirnya ketemu shampo yg memahami kebutuhan perempuan2 berhijab :)
    www.miradamayanti.com

    ReplyDelete
  10. Foto-fotonya cakep banget Taaal, pake kamera apakah? *eh salah fokus hihihi
    Seru ya acaranya Rejoice, banyak pengalaman baru deh...

    ReplyDelete
  11. aihhh baguss yg foto di tirai2 ituuu. Rejoiceya wanginya enak yaaa

    ReplyDelete
  12. Langsung cuz cobain Rejoice 3 in 1 shampoo besoknya wkwkwk bikin betah keramas abis wanginya manisss segar kulit kepala pun ademmmm

    ReplyDelete
  13. salam kenal ya, aku icha
    mbak aku naksir langsung nih sama foto2 diblognyaaa. ajarinn yaaa *modus

    rejoice membawa angin segar banget ya buat kita para hijaber

    annisaramalia.wordpress.com

    ReplyDelete
  14. Rejoice bikin acara juga di Sby dooong
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)