AYANA MIDPLAZA HOTEL REVIEW

2:43:00 PM




Masih pada belum move on dari Hari Terpoteque Nasional beberapa minggu lalu kah? Alias hari pernikahan Raissa dan Hamish. Hahaha. Resepsi pernikahan yang digelar disebuah hotel berbintang di tengah Jakarta merebut hati satu negeri itu disebut-sebut sebagai pernikahan selebritis yang terkesan sederhana tapi sangat bermakna. Thanks to sosok "Ayah" Raissa yang seketika menjadi panutan banyak wanita kelak kalau mencari calon suami. Jadi gagal fokus deh dari Hamish Daud hihihi.


Nah, nggak lama setelah itu, salah satu ibu sekolah Tk Nala mengajak kami untuk staycation bareng. Karena nggak ada rencana juga sebelumnya jadi persiapan kami seadanya saja. Toh juga didalam kota dan dekat dari rumah. Yak, kami akan menghabiskan waktu di hotel tempat resepsi Raissa dan Hamish, Ayana Midplaza Hotel.



Berlokasi di belakang Citywalk Sudirman nama hotel tersebut sebenarnya sudah nggak asing lagi. Apalagi jika yang disebutkan adalah restauran Jimbaran Lounge Restaurant. Sebuah resto yang mengambil konsep nuansa Bali ditengah-tengah padatnya ibu kota.

Hotel ini memiliki fasilitas standard hotel berbintang. Menurut saya tidak ada yang terlalu istimewa karena sepertinya hotel ini diperuntukkan sebagai hotel bisnis. Soalnya banyak sekali ruang-ruang meeting mulai dari yang kecil hingga paling besar serta lokasinya yang amat sangat strategis jadi cocok sekali untuk mengadakan meeting atau business event disini.













Saat disana pun sedang dilakukan beberapa pengerjaan renovasi, jadi terasa kurang nyaman. Yang paling bikin saya mengernyitkan dahi sih area kolam renangnya. Mengingat lokasinya yang ditengah gedung-gedung perkantoran jadi pemandangan dari kolam renang kurang terasa menyenangkan.

Pasalnya bukan hanya gedung-gedung cantik yang terlihat menjadi background, tapi gedung-gedung yang kurang cantik dan beberapa proyek bangunan gedung belum jadi menjadi latar belakang kolam renang. Rasanya risih aja gitu pas berenang diliatin orang-orang atau malah abang-abang pekerja bangunan nggak sih?.

Mungkin solusinya, pihak hotel bisa membangun jaring tinggi yang nantinya ditumbuhi tanaman rambat, atau menanam pohon-pohon tinggi sebagai sedikit penghalang dari pemandangan kurang sedap tersebut dan menambah rindang area kolam renang.

Oya, dari sekian banyak hotel berbintang disini salah satu hotel yang memiliki kamar smoking room. Alias boleh merokok didalam kamar. Ya mungkin karena hotel bisnis itu tadi ya. Jadi yang ingin bekerja dikamar bisa sekaligus sambil merokok.

Jadi pastikan kalau memang membawa anak-anak untuk menginap disini pilih ruangan yang non smoking. Karena walau sudah dibersihkan sekalipun, masih akan tercium sisa-sisa asap rokok dari konsumen sebelumnya. Ada yang sudah pernah menginap disini jugakah? Sharing ceritamu yaa..






You Might Also Like

0 comments

Really love to hear what you think! ;)