HAPPY FAMILY RECIPES WITH RESIK V GODOKAN SIRIH

5:45:00 PM



Apa sih resep untuk menuju keluarga bahagia? Banyak yang menyebut resepnya adalah Ibu yang bahagia. Tapi kalau bapak dan anak-anak nggak bahagia, apa masih bisa disebut sebagai keluarga bahagia?.


Bagi saya, semua anggota keluarga harus bekerja sama untuk menciptakan keluarga bahagia. Apa sih ukuran bahagia? Tentunya ukuran bahagia semua orang nggak sama. Sehat lahir batin jiwa dan raga bagi saya merupakan salah satu faktor kebahagiaan. Ada juga yang ingin memiliki buah hati sebagai salah satu faktor kebahagiaannya.



Ngomongin soal kesehatan dan memiliki buah hati adalah keinginan hampir sebagian besar wanita menikah. Sebagai istri dan ibu, saya selalu berdoa agar diberi kesehatan jiwa dan raga untuk bisa terus melayani dan berada disamping suami dan anak-anak.

Tapi terkadang dan nggak jarang juga, kita lupa merawat diri kita sendiri. Pernah nggak kepikiran untuk merawat daerah kewanitaan?. Pasti banyak yang dalam hati bilang, boro-boro ngurusin itu, bisa makan sehari 2 kali dengan nyaman, atau mandi dengan nyaman, ATAU buang air dengan tenang aja tuh momen langka banget deh.

Jujur saya juga kemarin-kemarin masih mikir begitu loh. Apalagi waktu awal-awal punya anak. Masya Allah mau mandi dengan tenang tanpa dengerin tangisan atau nama dipanggil-panggil aja udah syukur Alhamdulillah, boro-boro mau ngurusin urusan kewanitaan.

Belum lagi buang air, momen buang air dengan tenang tuh momen langka banget. Jangankan bisa sambil bertapa atau baca buku yaa, itu kalau bisa diitung bisa cuma 10 detik kali hahaha. Nggak kepikiran untuk dikeringkan dengan tissue, atau menggunakan pembersih kewanitaan.

Tapi setelah anak udah 2, mulai deh berasa. Apalagi kalau sehabis menstruasi. Waktu-waktu saat mau selesai mensnya itu rasanya daerah V sering gatal luar biasa. Bener-bener nggak nyaman. Udah gitu kalau lagi kecapekan, suka timbul deh keputihan.

Hubungan dengan judul dan intro diatas mulai paham dong para buibu. Kalau sudah keputihan, gatal, dan terkadang ada juga yang sampai berbau, rasanya malu nggak sih sama suami?. Suami pun juga pasti ngerasa kurang nyaman kan. Akhirnya suami ngerasa kurang "bahagia" deh, jangan sampai ya.

Sudah gitu, bukan hanya suami loh yang ngerasain dampaknya. Diri kita sendiri pun yang akan mengalami dampak langsungnya. Maksudnya? Semua tanda-tanda yang saya sebutkan diatas, bisa menyebabkan beberapa penyakit kewanitaan pada akhirnya kalau kita nggak merawat daerah penting tersebut.

Keputihan yang disertai rasa gatal, berbau dan rasa panas merupakan beberapa tanda infeksi vagina. Infeksi vagina dapat berlanjut sampai kesaluran indung telur dan menyebabkan sumbatan. Sumbatan tersebut juga leads to another illness, naudzubillah.

Untuk mencegah hal-hal tersebut, selain mengkonsumsi makanan yang sehat, pola hidup yang teratur, kita harus menjaga kebersihan daerah V dengan membasuh area tersebut dengan antiseptik alami terutama setiap habis menstruasi.

Kalau ngomongin antiseptik alami, buibu pasti kepikiran dengan godokan daun sirih kan. Racikan tradisional bahkan dari jaman nenek saya lho itu. Nah sekarang, untuk membantu wanita aktif yang mungkin nggak punya banyak waktu untuk merebus sendiri daun sirih, Resik V mengeluarkan varian baru yaitu Resik V Godokan Sirih. 

Yang diproses dengan teknologi modern dan memepermudah hidup kita para cewek-cewek nih untuk mengambil manfaat baik dari rebusan air daun sirih. Plus sudah tersertifikasi halal loh.

Bertempat di restauran Harlequin, Kemang, Mbak Yuna Eka Kristina selaku Senior PR Manager PT. Kino Indonesia Tbk, Dr Rino Bonti SPog, dan Mbak Nadiah Fatimah seorang aktivis komunitas Lupus dan beberapa organisasi lainnya berbagi cerita dan pengalaman mengenai pentingnya menjaga kesehatan organ intim kewanitaan yang dikemas dalam bentuk "Arisan Resik".

Setelah acara selesai, saya nggak sabar dong untuk cobain langsung produknya. Konsistensinya cair dengan warna dan wangi yang memang seperti godokan air sirih yang biasanya saya gunakan. Setelah terkena air baru berbusa sedikit. Nggak ada rasa perih atau nggak nyaman. Yang tersisa hanya rasa bersih, wangi, segar dan ya resik.

Kalau kita sebagai istri sudah bersih, wangi dan terutama resik, InsyaAllah suami pun bahagia. Kalau Ibu, Bapak sudah bahagia, InsyaAllah anak-anak pun juga akan bahagia. Betul kan?. Kalau kalian, sudah pernah coba Resik V Godokan Sirih ini belum? Sharing pengalaman kalian yaa dikomen :).


















You Might Also Like

12 comments

  1. Efeknya serem juga ya kak kalo lalai sama yg satu ini. Aku blm pernah pakai godokan sirih ini, tp jadi pengen coba deh untuk preventif. Makasih infonya :)

    ReplyDelete
  2. Iya perlu banget ya kita merawat diri dan menjaga kesehatan bukan untuk diri sendiri tapi juga untuk keluarga ^^

    ReplyDelete
  3. iya bener, habis pakai resik v ini rasanya segar n resik ya organ intim kita.. enak..

    ReplyDelete
  4. Kak Tal, cucok banget neh ilmunya buat gie. Alhamdulillah nya resik V sudah halal jadi aman dan nyaman deh pakainya.

    ReplyDelete
  5. Mba Talita, gak keliatan deh udah kalo ternyata udah punya anak 2. Pasti happy banget suaminya punya istri cantik dan bisa merawat diri kayak dirimu. hehehe. Syukur ketemu resik V, hidup rasanya jauh lebih praktis, gatal daerah V akhirnya menghilang ��

    ReplyDelete
  6. bener banget tall.. kadang bisa fokus ke kamar mandi sendirian aja tuh langka banget apalagi buat bersih2.. tapi kayaknya emang harus di rutinin nih ya pakai resik V nya biar suami makin seneng dunia akhirat wkwkwk

    ReplyDelete
  7. Poin terakhir jaga diri tetap bersih dan wangi, lagi belajar banget tentang itu. Kemaren2 pas single kan semaunya ya,skarang jadi usaha lebihin dikit. Mayan banget ada produk ini, praktis dan halal buat jaga kebersihan :)

    ReplyDelete
  8. Jangankan bisa sambil bertapa atau baca buku yaa, itu kalau bisa diitung bisa cuma 10 detik kali hahaha. Nggak kepikiran untuk dikeringkan dengan tissue, atau menggunakan pembersih kewanitaan. >>> woww bener2 perjuangan ibu ya kak


    Hihi untung udah ada resik v yg sikpel dan praktis ya kak. Resik deh!

    ReplyDelete
  9. Aku juga udah cobaa Resik-V Godokan Sirih.. langsung suka sama wangi sirihnya..

    ReplyDelete
  10. Udah pakai juga. Seneng deh sekarang udah ada yang praktis. JAdi gak usah minta daun sirih ke tetangga lagi. Tinggal beli trus pakai deh. :)

    ReplyDelete
  11. Sejujurnya eike belum pernah coba air rebusan sirih lho, padahal di masa muda (cieh masa muda) dan hamil dulu sering ngalamin keputihan.. Untung sekarang ada Resik V yahhh

    ReplyDelete
  12. perjuangan seorang ibu ya Tal? sampe mau buang air sambil bertapa aja cuma bisa mentok 10 detik yak? Hahaha... semoga Talitha selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan sama Allah SWT yaaa Aamiin... btw aku dah pake duonks resik V ini, rasanya sesuai judul produknya, RESIK gitu bagian miss V nya.

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)