HOW ABOUT MY SKIN HEALTH AND HAPPINESS?

3:22:00 PM




Tahun ini merupakan tahun terakhir saya berumur kepala 2. Yang berarti tahun depan insyaAllah panjang umur merupakan tahun dimana saya mulai memasuki usia kepala 3. Otomatis kulit pun berusia sama dengan umur dong? Eits jangan salah, kondisi kulit bisa saja malah lebih muda atau bahkan lebih tua dari usia kita sebenarnya.


Kalau kesehatan kulit kita jaga dengan asupan, olahraga, dan pola hidup yang baik tentu saja usia kulit akan jauh lebih muda dari usia kita sebenarnya. Lalu kalau sebaliknya ya bisa jadi usia kulit malah lebih tua dari usia kita sebenarnya.

Tapi masih banyak kan ibu-ibu yang kepingin usia kulitnya lebih muda tapi males deh maintain hidup sehat, olahraga jarang, makan semaunya kaya saya gini hahaha. Anaknya suka yang instan-instan sisss :p. Nah kalau kaya gitu gimana dong? Padahal hati nih udah insecure sama keadaan kulit.

Apalagi, jenis kulit saya itu termasuk yang normal to dry. Alias kering kerontang sis. Sebenernya ada enaknya punya kulit kering, nggak mudah jerawatan dan muka nggak minyakan, plus make up jadi nempel lebih lama. Tapi, nggak enaknya punya kulit kering itu yang paling horor adalah lebih cepat aging dan berkeriput!.

Kebetulan sekali beberapa minggu lalu saya diundang oleh tim Female Daily untuk menghadiri gatheringnya H2 Health and Happiness yang bertajuk Beautiful Inside and Out. Sudah sering banget dong pastinya kalau kita cantik itu nggak hanya dari luar, tapi harus dari dalam juga.

Event tersebut dihadiri oleh banyak sekali influencer-influencer cantik dan beberapa speaker diantaranya ada junjungan para beauty enthusiast deh mbak Affi Assegaf selaku Co-Founder Female Daily, kemudian ada Bapak Widi selaku Deputy Director of Business Development PT. Kalbe Farma serta Dr Jonathan Subekti SPkk.




Dalam event tersebut Dr Jonathan memberikan insight mengenai kesehatan kulit, bagaimana perawatannya, nutrisi apa saja yang dibutuhkan dan efek-efek yang ditimbulkan jika kulit dalam keadaan tidak sehat.

Dilanjutkan oleh Bapak Widi yang menjabarkan mengenai keunggulan dari Suplemen H2 apalagi bagi wanita dan pria di usia-usia dewasa. Dewasa ya buibuk, catet! Bukan tua. :p

Supleme H2 Health and Happiness ini terbuat dari bahan-bahan alami diantaranya Astaxanthin dari ganggang merah yang bekerja 100 kali lebih kuat dibanding vitamin E sebagai antioksidan serta menjaga keelastisitasan kulit.

Selain itu H2 Health and Happiness juga mengandung Hytolive yang terbuat dari ekstrak buah zaitun dengan kombinasi vitamin C dan L-cysteine, Hytolive bertugas mencerahkan kulit serta mengurangi flek hitam mulai dari dua minggu sejak penggunaan.



Saat event tersebut disediakan booth untuk mengecek kondisi kulit kita apakah sehat atau sebaliknya. Seperti yang sudah diduga, begitu dibacakan hasilnya rasanya pengen mojok aja sambil nyikat kamar mandi. hahaha.

Keseruan acara tersebut makin meriah begitu peserta event diajak untuk membuat Pop Up Frame dengan foto kita sendiri didalamnya. Seru dan cantik sekali hasilnya. Begitu pulang, masih juga dibekali dengan produk dari H2 sendiri yang berisikan
  • Suplemen H2 Health and Happiness Fair Skin yang membantu mengurangi flek dan aging akibat sinar matahari agar kulit cerah dari dalam.  
  • H2 Brightening cream, yang merupakan cream pelembab wajah yang dapat digunakan pagi dan malam hari sebagai perawatan kulit wajah dari luar
  • dan H2 Sun protector yang merupakan sunblock untuk melindungi kulit wajah dari sengatan sinar UV

Alhamdulillah acara tersebut sangat bermanfaat dan banyak sekali ilmu yang saya dapatkan terutama untuk merawat kesehatan kulit diusia saya yang semakin matang ini. Adakah moms yang sudah menggunakan produk ini? Boleh dishare pengalamannya ya moms...











You Might Also Like

1 comments

  1. Belum pernah nyoba.. iya cantik selain dari luar hrs juga cantik dalam :) tfs mbaa

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)