JENDELA ALAM, BANDUNG

2:00:00 PM




Postingan kali ini bisa dibilang super duper late post hehehe, pasalnya sudah 3 bulan lalu sejak saya dan keluarga short gateaway kemana? Lagi-lagi Bandung siiss. Memang Bandung adalah kota destinasi favorit kami sekeluarga selain Bali dan Jogjakarta. Jaraknya yang dekat dari Jakarta dan begitu banyak destinasi-destinasi wisata baru bermunculan serta kuliner yang nggak ada habis-habisnya bikin kita jadi lebih gampang untuk pergi dadakan.


Seperti kali ini juga, kami baru pesan hotel malam sebelumnya untuk digunakan keesokan harinya. Sebenarnya bulan September lalu keadaan tubuh saya sedang drop sekali. Gastritis yang kambuh selama kurang lebih sebulan membuat saya tidak dapat beraktifitas secara maksimal.

Sebenarnya difoto-foto ini saya lagi nggak fit banget dan nahan sakitnya perut dan ulu hati. Lain kali saya ceritakan ya mengenai gastritis yang saya derita.




Karena kepingin nyenengin istrinya biar refresh dan lupa sama sakitnya sesebapak ngajakin jalan-jalan mendadak waktu itu, dan saat sakit pun dengan sabarnya bapak yang urusin istrinya. Makasih ya sayang! hihi.

Karena mendadak dan saya juga nggak sehat, jadi ya cuma cari tahu tempat wisata sekitaran hotel aja. Kami menginap di Cinnamon Hotel Boutique Syariah yang berlokasi di jalan Setiabudi persis disamping terminal Ledeng. Akan saya review setelah postingan ini yaa.

Makanya kita cari resto dan wisata sekitaran Lembang saja. Untuk menyenangkan anak-anak pilihan jatuh ke sini, Jendela Alam. Karena belum banyak yang review secara proper jadilah kami bismillah aja deh kesini semoga nggak krik-krik.




Lokasi Jendela Alam ini dekat sekali dengan Sapu Lidi Resto. Tiket masuknya sendiri Rp 15.000/orang untuk weekdays dan Rp 20.000/orang untuk weekend/hari libur sudah termasuk free drink dan gift. Kemarin kita dapat telur rebus sebagai gift, lucu sekali yah hihi.

Tiket masuk tersebut belum termasuk wahana yang menjadi fasilitas Jendela alam. Banyak sekali wahana dan fasilitas yang bisa digunakan untuk anak-anak maupun orang dewasa. Ada juga paket ala carte atau paket lengkap untuk anak-anak.

Kalau paket lengkap enaknya seharian disini dan beramai-ramai. Tapi karena hanya Nala yang bisa ikutan wahana jadi dia lebih memilih memberi makan binatang (Animal Feeding) hanya dengan Rp 20.000 anak-anak bisa memetik sendiri sayur-sayuran yang akan diberikan kepada kambing, rusa, kelinci, sapi dan kuda. Banyak sekali kan?.



Setelah puas bermain dan memberi makan binatang, kami melewati kebun tomat cherry yang sudah bisa dipanen. Sekilonya hanya Rp 30.000, anak-anak senang sekali memetik tomat cherry. Rasanya pun manis, seger banget untuk dibuat jus atau dimakan begitu saja sebagai salad.

Puas bermain kami beristirahat sebentar sambil menemani anak-anak bermain ayunan diplayground. Kami pun bergantian shalat.






Puas bermain kami melanjutkan makan siang dan beristirahat di Sapu Lidi Resto, untuk kemudian kembali ke hotel dan beristirahat. Karena badan benar-benar nggak sehat, sejak kembali ke hotel, malamnya kami hanya beristirahat dihotel dan memesan makanan hotel karena hujan malam harinya dan nggak bisa pesan Gojek.

Saya cukup puas mengajak anak-anak kesini karena harganya yang sangat affordable kita punya banyak pilihan wahana yang sesuai dengan keinginan anak-anak. Apakah ada Moms yang sudah pernah kesini juga atau ingin kesini? Buat saya sih tempat ini sangat recommended, areanya cukup luas dan bersih dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Semoga review dan pengalaman kami kemari cukup membantu yaa...

You Might Also Like

1 comments

  1. To get the information for how to earn robux then visit my site as the link is listed above for free.

    ReplyDelete

Really love to hear what you think! ;)