MOOIMOM HIPSEAT CARRIER

1:53:00 PM


Moms, terus terang selama masa peribuan saya, baru kali ini saya mencoba dan menggunakan hipseat. Ada yang belum tahukah yang disebut dengan carrier hipseat? Secara singkat carrier dengan hipseat itu ya gendongan yang ada dudukan dibagian panggul untuk menopang berat badan si anak.


Hipseat sendiri baru ngetrend setahun belakangan yah. Dari jaman Nala masih bayi, saya itu hampir nggak pernah pake carrier. Saya selalu gendong anak-anak ya manual aja nggak pakai apa-apa. Atau paling banter ya jarik dan tubular carrier gitu yang tinggal slep.


Waktu Nala lahir, banyaaak bangettt yang kasih kado termasuk kado carrier itu. Ada beberapa merk lah sampai merk perlengkapan bayi yang cukup terkenal. Tapi, saya nggak bisa dan ngga suka pakainya. Kenapa? Karena anak gue udah keburu jejeritan deh kalo siap-siap pakai carrier ini.

Soalnya pernah sekali waktu, Nala yang masih sekitar setahunan minta digendong tiba-tiba dari yang tadinya lagi jalan sendiri dan lari-lari di Mol. Yaudah langsung mau pake carrier ceritanya. Udah dibantuin pula sama bapak suami, tapi asli yahh masih ribet banget dan Nala udah keburu cranky jerit-jerit minta gendong.

Akhirnya nggak jadi dipake dong itu carrier malah saya gendong Nala sendiri nggak pakai apa-apa. Nah kalau kaya gini, yang repotnya lagi tuh kalau anak lagi sakit. Biasanya kan maunya digendong terus sepanjang waktu. Lelah banget kan hayati.

Jangankan yang kecil, yang udah sebesar Nala aja masih sering minta digendongin aja sama ibunya. Kan udah nggak mungkin dong dia sanggup saya gendong-gendong. Eh pas banget kemarin cobain si hipsear carrier keluaran Mooimom ini. Asli yah enak banget ternyata gendong anak pakai carrier model gini.

Dan yang paling saya suka sih cara pakenya gampang banget ga banyak ceklekan (bahasa apa ini) gitu saat mau dipakai. cuma dipinggang dan dipundak belakang yang mana saya masih bisa pasang sendiri kalo ngga ada yang bantuin pasang. Nggak kaya carrier yang lain yang mesti dibantuin pasang kalau mau pakai.

Teruuuusss yaaaaa, gendong Nala yang udah segede gini ngga berasa. Ya bukannya yang jadi beneran ngga berasa sih, bukan. Cuma carrying kids tuh jadi feels better gitu. Soalnya saya bukan mama-mama tim carrier. Saya mama-mama tim stroller biasanya. Hihihi.

Kalau nggak lagi menggendong krucil tuh ringan banget sih ini si gendongannya. Udah gitu ya carrier ini bisa dipake dari Newborn sampek, bisa lihat sendiri kan Nala aja masih bisa lho ditopang. Nala itu sekarang beratnya hampir 20kg tapi alhamdulillah masih bisa dipakai. Investasi banget sih menurut saya, jadi kan nggak perlu beli carrier lain sampai gede.

Modelnya pun, bikin papa-papa pede pakainya huehehe. Soalnya desainnya sleek simple gitu dan warnanya pun lucu-lucu. Namanya anak-anak, mau sampai gede pun pasti akan ngerasa nyaman kalau berada dipelukan ibunya, terutama saat sakit.

Kamu sudah pernah pakai hipseat ini belom? Share pengalamannya yaahh...



You Might Also Like

0 comments

Really love to hear what you think! ;)