BUBA AND BUMP, ONE STOP SOLUTIONS FOR MILLENNIALS MOM

8:37:00 AM



Minggu kemarin saya diundang ke grand launchingnya Buba and Bump. Dibilang kafe, tapi ada storenya. Dibilang store, ada kelas-kelasnya. Kelasnya pun nggak cuma untuk ibu atau anak saja. Tapi dua-duanya dong!.

Sebenernya sebelum diundang kemarin, saya sama temen-temen playdate udah ngecengin tempat ini memang untuk playdate selanjutnya. Soalnya ternyata playground disana ada 2. Playground untuk baby dan toddler. How thoughtful kan?. Sebenernya emang kalau dipikir-pikir playground yang disatuin itu bikin kasian si baby nggak sih harus bersaing sama kakak-kakak toddler?.





Udah gitu ada corner yang nggak terlalu besar memang, tapi mereka punya semuanya disitu. Ada baju anak-anak, mainan anak, skincare anak, toiletries anak sampai diapers buibuuuu. Plus, beberapa merknya adalah merk-merk yang memang susah didapat dan belum ada storenya disini.

Merk-merk yang biasanya ibu-ibu beli secara online atau ikutan jastip dari luar negeri. Hayooo siapa yang sering ikuran jastip? :p.





Nggak cukup sampai disitu, foundernya Buba and Bump ini mikirin banget gimana kebutuhan ibu-ibu millennials jaman sekarang yang nggak pengen repot pergi ke banyak tempat untuk memenuhi keperluan mereka. Jadi, disini pun ada kelas-kelas yang diperuntukkan baik untuk anak maupun ibunya.

Beberapa diantaranya ada baby class, Prenatal yoga, Childbirth class, sampai ke Newborn care Class. Asik banget kan saat ibu mau yoga, Si kakak bisa ikutan kelas untuk mereka deh atau dengan nyamannya main di playground.






Kalau udah capek beraktifitas bareng-bareng buah hati dan lapar, Buba and Bump pun menyediakan menu makanan yang dibuat sedemikian rupa sehingga super sehat dan bergizi tinggi untuk ibu dan anak.

Kaya foto bowls diatas, itu macem-macem banget jenisnya. Ada salad, ada yang pakai soba, ada yang pakai quinoa, dan itu lasagna bahkan dari tempe lho dan endeeeuuusss. Ngga sabar banget kan jadinya kepingin ngumpul-ngumpul, playdate atau arisan disini?. Buibu ada yang udah pernah mampir kesinikah? Share pengalamannya yaah Mommss...

You Might Also Like

0 comments

Really love to hear what you think! ;)